Woluo nda ti'ita nato? Ti'iti oni...

Google
Web pinogu

01 Januari 2009

New Link:Internet Download MAnager (IDM) 5.15 + Crack




Bagi anda penggila internet download manager mungkin merasa resah dengan versi trialnya. Jangan khawatir, dalam artikel ini saya sediakan IDM 5.15 + Crack.
Patch ini mengatasi peringatan yang sering muncul akibat menggunakan serial atau patch yang tidak sesuai "IDM has been registered with a fake serial number...".

  1. Pertama-tama instal IDM 5.15.
  2. Ekstrak lah patchnya dan tempatkan pada folder C:\Program Files\Internet Download Manager.
  3. Matikan proses IDM 5.15 untuk sementara, dengan klik kanan pada lambang panah hijau di system tray lalu klik exit.
  4. Jalankan patchnya dan klik patch untuk mem-patch IDM.
  5. Jalankan kembali IDM-nya.
dan tadaa... IDM anda versinya menjadi full lisensi. Enjoyyy
Sebelumnya banyak yang mengeluhkan klo linknya bad, tapi saya sudah mencoba mendownloadnya dan berhasil, bahkan saya upload kembali di indowebster. Ini link downloadnya yang telah saya perbaharui: Indowebster, Ziddu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

linknya gagal diakses terus, apa masih valid ya? trims

Belong's 2 Jun mengatakan...

okz sory atas ketidaknyamanan ini, mungkin dah dihapus ma ziddu coz lma g download... nanti gw upload ke indowebster.. tunggu aja